Powered By Blogger

♥♠ すき♫すき ♣ ♦

Kamis, 14 Juli 2011

Perverted doctor but not pervert...?

Cabul, pikiran mesum, bacanya buku ero melulu!!
bagi yang berjurusan IPA dan baca manga WILD LIFE sapa yang ga tau chara 1 ni!
YUP! Skali baca juga akan langsung tahu! Dialah TSUKASA RYOTO! Dokter hewan jenius yang juga punya lisensi dokter manusia, jadi bisa meriksa keduanya tanpa dituntut pimpinan Rumah Sakit.

sapa juga yang baca manga ini pasti tahu kekurangan dokter cabul 1 ni!
YUP! Dia itu paaaaaaaling males yang namanya kerja! Dikasih shift kerja terus aja cari2 alesan biar bisa bolos kerja, maunya kerjaannya diganti orang dan juga paling males trlibat sama sesuatu yang menurut dia ngerepotin yang alhasil dia ikut2 juga
kekaguman gw sama dokter ini 1! Sekali dia ngelakuin kerjaannya, pasti ngga akan tanggung2 ngelakuin hingga tuntas! ngga ada celah sedikitpun yang terlewat, pemeriksaan pasien yang perfect! Sayang kemampuan ini jarang banget digunakan...

Dokter cabul ini sebenarnya punya 1 kemisteriusan! Yaitu: Umurnya sama sekali misterius!! Dia udah saaaaangat tua! Tapi tampangnya masih awet muda, ganteng lagi *blush* dia juga banyak yang ngefans hingga polling chara selalu ada di urutan pertama. Tingkahnya selalu ngga jelas dan ngga jarang dihubung2kan dengan sesuatu yang mesum, maklumlah pikiran dia aja emang cabul

terakhir, gw coba bkin dia versi gw sendiri:

dan gw berimajinasi ekspresi dia yang selalu baca buku Ero:

ok! Ga mirip! Jelas! Apalagi tampang mesumnya sama sekali ngga keliatan
maklumlah...gw ngga begitu bisa bikin chara berwajah mesum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar