Powered By Blogger

♥♠ すき♫すき ♣ ♦

Minggu, 10 Juli 2011

nostalgic of my old OC

okkehh... karena tmen SMP gw tiba2 req gmbr chara gw pas klas 2 SMP, gw akn ngmgn soa chara n crita gw pas klas 2 SMP
bertema sihir, dgn 4 tkoh utma... pngurus skolah. Sang ketua, Alfi Anshu. Wakil ketua, Enza Gyou. Bendahara, Christi Rhizel. Sekertaris, War Hyra
umm...nama dpan mreka asli gw ambil dri nma2 pngurus kelas d kelas gw pas klas 2 SMP dan gw sndiri emg jdi sekertaris saat it..
crtany sderhana bgt, ga bda2 jauh ma crta fansaty lainny. 4 org murid SMP yang tiba2 aj dpt kekuatan dr sang densetsu no yuusha err...gw lupa nama2 4 yuusha it sapa aj, sori...
steah dpt kekuatan mreka mlakukan prjlanan bwt nyari sang peramal untuk mngetahui nasib dunia sbnerny, alu mncari 4 kristal yang bisa ...mgkn sderhanany mempower up kekuatan snjata mreka gtu d d tmpat yg brbeda. brdsarkan yg dramalkan, mreka akan mlawan dewi Risha sang dewi kegelapan yang masih tengah tertidur. dlm perjalanan mreka ktemu bnyk orng serta "makhluk" yg akn bntuin mreka d akhir pertempuran nnt. yah...pda dsarny elas mreka menang n dunia damai...intiny gtu aj c...
duuhh...gw jd bner2 nostalgia ma crta gw sndri...
ke 4 pngurus kelas it pas gw gmbr wktu SMP bgni



dr kiri: rmbut ijo, christi, biru tua War, coklat Enza, biru muda Alfi
dan gmbar mreka yg gw gmbr skarng kira2 sperti ni



fufu... g trlalu bda jauh, y? gmbr gw emg ga brkembang c
oia, satu lagi, gmbr yg awlny cuman skedar doodle:



nyoi! sperti yg terlihat, akhiranny Christi n Alfi jadian
ah, tapi tmen gw ga bneran jadian, ko... ni cuman d crita ni aj...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar