Powered By Blogger

♥♠ すき♫すき ♣ ♦

Minggu, 14 Agustus 2011

learn to do it again

OK! Gw katakan saat ni prasaan gw sdang emosi campur senang campur capek, dan walhasil! CAMPUR CAMPUR!! SMUA ADA D GW!!!

asli gw lagi galauness abiss!! Beberapa minggu lalu FB gw d add sam seseorng, krna gmbr dy anime kany gw confirm lgpl krna d protect gw gbsa lyt sapa dy, TERNYATA!!! DIA KEMBALI LAGI!!! orang yg dluuuuuu bgt pernah ngehina gmbar gw abis2an dan ngerobek gambar gw DI DEPAN MATA gw!!!
ok, jujur gmbar gw emang ga sebagus gambar sialan itu! Tapi satu hal yang gw benci banget sampe rasanya ga akan gw bisa maafin dia adalah sifat dia yang selalu menghina gambar orang tanpa tahu usaha orang itu! ngga cuman gambar gw aj, gambar yang lain juga begitu!

dan salah satu yang bikin gw sakit adalah dia nunjukin gambar 2 temen gw dan bilang "gambar loe tuh ga lebih jongkok dari level gambar mereka! gambar loe tuh lebih dari sampah! punya temen jago gambar kok gambar loe masih aja kayak sampah"
ok, jelas gw ga akan marah pada 2 temen gw itu karena apa yang dia bilang itu bener! @ temen gw emang salah satu dari master gw dalam gambar, tapi ngga harus ngehina gitu juga kali!!
masih mending gambar sampah daripada HATI sampah, kan!?

so, karena gw bener2 jadi campur aduk apa yang gw rasain, gw mencoba kembali dari awal gw gambar, gw mencoba untuk progress dari awal bahkan sampe gw bner2 nntn apa pemacu gw gambar! Mulai dari doraemon, digimon, dan sampe sekarang tenipuri!

pertama2 gw coba bikin anak rikkai yang termasuk mudah digambar (sori, gw ga maksud sombong karena ini juga pasti jelek bgt)

hingga yang sulit karena rambut wakamenya

bner! ni emang masih sangat jauh dari gambar dia! Tapi gw ingin belajar membuktikan kata2 seseorang yang pernah dibilang ke gw: if she/he can learn to do it, I can learn to do it! I won`t lose!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar