Powered By Blogger

♥♠ すき♫すき ♣ ♦

Minggu, 26 Juni 2011

4 season chara

yang namanya karakter bernama didasarkan pada 4 musim itu emang nama2 karakter paling TOP, y...
baru-baru ni di fanfic gw n temen gw yang kira2 udah berjalan lbih setahun (wew, kita tahan juga, chooyy) akhirnya karakter OC bernamakan 4 musim muncul juga... (bahagia tiada tara)
gw paling suka karakter berdasarkan nama2 4 musim d Jepang: Haru, Natsu, Fuyu, dan Aki
kesan dalam cerita jika ada 4 nama ni ngumpul dlm satu cerita itu pasti akan unik! Dan jujur gw katakan, gw SUKA banget it!!!
mav banget bwt tmen gw, gw malah jdi yg nentuin n yg gmbr 4 karakter it, harusny dy yg gmbr krna jujur gmbar dy it bnyak bntu gw dlm mngatur mental dan kberanian gw untk terus gmbr mski BAAAAAANNNNYYYAAAAAKKKKK bgt yg blg gmbar gw itu setara dgn "SAMPAH"
skali lgi gw mnta mav bgt!
> <

dan nilah gmbar mreka berempat yang gw gmbar:



4 komentar:

  1. Ahak2 udh kayak pacaran aja jalan setahun 8'''D
    padahal cuman bikin ff LOL
    emang temenmu itu membantu apa sih? kayaknya dia malah lebih suka karakter 4 musim ini didesain ama lu :B

    BalasHapus
  2. iy, aku dan kamu, kan sudah "pacaran" dlm ff slma krng lbih stahun
    ^ ^
    tpi, kn abal kalo aku yg bwt, my pren

    BalasHapus
  3. ahiak kok merinding ya "pacaran" dlm ff tapi seri juga sih :B
    ga kok, soalnya jujur aku tidak bisa bikin desain character, bingung rambut 8D;;;

    BalasHapus
  4. jah.. kyk goofy ngmgny "ahiak"
    iy, kn kita emg "pacaran" slma krng lbh stahun dlm ff
    ah, ni rmbt jg rda nyolong2 model dr illust yg lain, ko

    BalasHapus